MazeLock “Mengunci dengan Jutaan Kemungkinan” S60V5

Mengapa saya katakan “Jutaan Kemungkinan”  karena aplikasi Mazelock ini memakai tehnik mengunci hp dengan menghubungkan lubang lubang kunci. Dan coba hitung ada berapa lubang kunci gambar disamping ini . ..Ya ada 9 lubang  kunci itu berarti    ada 9 digit artinya jutaan kemungkinan jika seandainya angka 9 digit tersebut diacak.  Kita bisa mengkombinasikan lubang kunci tersebut sesuai dengan pola  yang kita kehendaki..

Hhhmmm gimana gak kalah kan sama kunci kode rahasia pada brankas…Jadi amankan nyimpen informasi didalam HP.?

Tapi jangan sampai kelupaan pola yang sudah disetel nanti bisa terlock…bisa senjata makan tuan… :sad:  :mad:  :cry:

Disamping fitur utama untuk mengunci, Mazelock ini juga ada fasilitas merubah background dan yang lebih asyik ada fitur Jam dan Tanggalnya sehingga bisa melihat  jam dan tanggal tanpa harus membuka kunci/masuk kedalam aplikasi..

Gimana Asyik kan….Yuk Didownload ….  :arrow:  Mazelock

 

 

 

6 Tanggapan

  1. Sore sore gini sambil nyari teman baru ehhh nyasarnya kemari hehehe salam sukses

    • salam sukses juga…

  2. Walau mata sudah ngantuk :) walau udah pernah baca :) walah udah pernah koment :) hehehe

  3. walau udah tidur :mrgreen: walau udah pulas :mrgreen: pasti aku balas :mrgreen: tq bro kunjungannya

  4. […] dengan gaya Iphone Leave a comment » Beberapa waktu yang lalu saya pernah posting aplikasi Maze lock yaitu tentang membuka kunci gadget dengan ribuan kemungkinan :lol:  . Nah aplikasi yang […]

  5. gan ada ga yang untuk s6v03

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: