Guitar Hero 3

Hari ini Full games yang saya posting,…  :lol:   Lanjut…

Sebelumnya sudah saya posting Kungfu panda dan Earth wom jim , sekarang giliran Guitar Hero 3…, masih seputar games java, games ini sangat populer dikalangan penggemar PS, nah sekarang selain di PS dan PC Guitar hero bisa juga dinikmati di HP yang support java dan Black berry.

Games yang berurusan dengan music ini, termasuk games tipe ketangkasan, dimana pemain dituntut untuk bisa mencocokkan irama musik  yang ada dalam games tersebut dengan tombol yang ada di HP.

Saya terus terang jarang memainkan games ini, tetapi kadang kala kalau waktu senggang sempat juga lomba sama anak saya untuk cari rekor tertinggi (  :mrgreen:  ssssttt  saya nggak pernah menang sama anak saya)

Ya sudah bagi yang ingin mencoba silakan di unduh dimediafire sudah saya siapkan .. disini

Selamat menikmati…

Satu Tanggapan

  1. gan, game yg anda upload itu untuk PC apa mobile. soalnya sya mw nyari yang untuk PC. tlng di upload yach!!! tpi anda exstract dulu ke winrar. tlng ya, plist!!!!

Tinggalkan Balasan

