Real FootBall 2010 Java

Bagi anda penggemar bola jangan lewatkan postingan berikut… 😆

Games Real FootBall 2010. Walaupun secara pribadi saya bukan “Gila bola ” tetapi saya sempatkan posting games ini karena kebanyakan rekan rekan sekalian banyak yang menggemari olah raga yang satu ini.

Saya hanya mencoba untuk menginstall di gadget saya sebagai uji coba selanjutnya saya remove lagi, maklum kalau main bola suka ngantuk…. :mrgreen:  .

Tetapi mungkin dikalangan penggemar bola, games ini akan jadi games yang sangat menarik. karena kita dihadapkan bukan saja ketangkasan untuk memainkannya tetapi juga strategi permainannya ( itu kata teman saya yang gila bola  …:mrgreen: )

Ya sudah, karena saya tidak begitu ngerti bola silakan dicoba sendiri… kalau menang coba beritahu saya … mudah mudahan saya lama2 jadi seneng bola… :mrgreen:

Ini link downloadnya

Selamat bermain….

 

Satu Tanggapan

  1. gan, gmna cra msangnya di hp???? q dlu jga prnh download, tpi gk tw cra masangnya

Tinggalkan Balasan

